Cara Membuka Blokir Facebook Agar Bisa Berteman Kembali

Blokir memblokir di Facebook sering terjadi, terutama pada pasangan yang baru putus ataupun pada transaksi online yang melibat media sosial Facebook sebagai media untuk transaksi.


Untuk memblokir Facebook orang lain bisa mengikuti: Cara memblokir teman Facebook agar tidak bisa dibuka secara permanen.


Memblokir orang, baik itu mantan gebetean, mantan pacar, gebetan, ataupun teman tidak mengirim mereka notifikasi bahwa kamu telah memblokirnya.


Jadi mereka tidak tahu bahwa kamu sedang memblokirnya kecuali kalau mereka mengunjungi profile ataupun ingin mengirim pesan kepadamu, ketika hal itu terjadi secara perlahan-lahan mereka akan tahu bahwa kamu telah memblokirnya.

Mengapa bisa tahu?


Ciri-ciri orang yang telah memblokir fb kita telah disebutkan di artikel: cara melihat orang lain yang telah memblokir fb kita.


Jadi seiring waktu mereka akan mengetahuinya bahwa kita telah memblokir facebooknya. Bagi orang yang tinggalnya berdekatan, hal ini menjadi sebuah pertanyaan dan ingin bertanya langsung mengapa telah memblokir facebooknya.


Jika terjadi kesalahpahaman, maka kamu ingin membuka kembali akun teman yang sebelumnya telah kamu blokir.

Bagaimana caranya?

Mengembalikan teman yang memblokir kita di facebook, dan berteman kembali di facebook setelah diblokir sangatlah mudah caranya, hanya melihat daftar blokir dan klik batalkan blok maka kamu akan berteman kembali dengannya.


Untuk lebih lanjut, berikut ini cara membuka blokir fb sendiri agar dapat berteman dengan orang yang sudah memblokir kita:


Cara Membuka Blokir Facebook Agar Bisa Berteman Kembali


  1. Masuk ke pengaturan (settings) Facebook
  2. Pilih Pemblokiran (Blocking)
  3. Lalu disamping nama pada daftar blokir klik batalkan blokir (Unblock)


Perlu diingatkan kembali, dengan begini kamu akan berteman kembali dengan teman kamu, artinya kamu akan melihat status,foto dan video teman kamu di beranda Facebook.


Itulah bagaimana cara dapat membuka kembali blokiran Facebook sendiri, dimana sebelumnya kamu telah memasukan teman kamu ke dalam daftar blokir.



Copy link artikel iniloading short url